Senin, 19 September 2011

Mobil Amphibi

Selama bertahun-tahun di dunia, dua tanah dan air untuk menemukan cara untuk menjalankan berbagai inisiatif sedang berlangsung. Aku bisa pergi ke tanah dan air melihat masa depan industri otomotif tampaknya ada titik terang. Cocok untuk Jakarta?
Juan Pablo Bernardo P tanah secepat orang meninggalkan terburu-buru dapat berenang di air adalah cara yang berani dirancang. Opel produsen mobil dalam pengembangan diri yang disponsori dan disajikan di Universitas Umea, Swedia, dan desain pada Selasa (26 Oktober 2010), mengutip dari mobil Gizmag air.
Pan Pablo Bernardo P garis air dengan penampilan desain mobil yang lebih elegan dan menarik Anda bisa melihat pemandangan yang menakjubkan.
Telah mendukung tampilan saat di dalam mobil yang tersembunyi di dalam penumpang di depan dan kaki belakang dengan motor listrik hanya mungkin untuk mengakomodasi. Air, dan roda belakang runtuh di atasnya.
Mobil ini adalah air atas dan bawah jalan-jalan negara, dan dipimpin dengan mudah dalam air. Sayangnya, air sekarang hanya mobil konsep dan produksi tidak mencapai.
Itu sudah memproduksi mobil untuk mobil masih merupakan mobil konsep sQuba Swiss pembuat mobil adalah hasil dari tingkat Lynn.
sQuba yang Geneva Motor Show 2008 tidak. Dia juga mengutip CAR dapat memodifikasi mobil sedemikian rupa sejak Lotus Elise asli.
Hal ini diklaim £ 800.000 biaya perbedaan antara hasil, dan sejumlah berjalan di tanah dengan air, sQuba, produsen dapat berenang di air untuk menjadi mobil pertama. Kecepatan maksimum pada tanah di sebuah motor listrik yang bisa mencapai 120 kilometer per jam.
Setelah anda berada di sistem dengan dua kipas dipasang dekat dengan knalpot kendaraan datang dari kepemimpinan. Ketika Anda masuk ke air, karena langit-langit bukanlah pengendara mobil dan penumpang harus memakai masker dan oksigen. Kecepatan kendaraan berkurang secara signifikan hanya 3 mil per jam.
sQuba, di drive film James Bond di air jernih untuk pergi, "The Spy Who Loved Me," terinspirasi oleh.
Untuk gambar lengkapnya disini:









Tidak ada komentar:

Posting Komentar